Advertisement

Blog Archive

© 2013-2014 All Rights Reserved. Powered by Blogger.

Toshi Densetsu no Onna

Toshi Densetsu no Onna

Genre : Mysteri, Comedy

The Story :
drama ini menceritakan tentang seorang detektif wanita, Otonashi Tsukiko yg sangat tergila2 ama hal hal yg berbau mistis, malah salah satu misinya menjadi detektif adalah untuk membuktikan bahwa urban legend itu benar benar ada.
maka tidaklah heran, nantinya setiap kasus yg ia tangani selalu ia kait - kaitkan dengan kisah2 misteri/urban legend/myht yg ada di daerah tersebut.
kelakuannya yg agak "nyentrik" sebagai seorang detektif ini tentunya mendapat "penolakan" dari rekan2nya termasuk bosnya..tapi seorang staff forensik, Katsuura Hiroto yg tampaknya menyukai Otonashi , "mencoba" untuk mengikuti logika otonashi dalam setiap kasus (biar bisa deket gitu ceritanya...), yg nantinya mereka berdualah yg mencoba memecahkan kasus2 tersebut dengan cara dan logika berfikir Otonashi (si Otonashi gak pernah ikut cara penyelidikan rekan2 nya.., karena logika dia terhadap kasus selalu berbeda dengan rekan2nya,jadi dia terkesan selalu kerja sendiri).
menjadikan film ini menjadi sebuah dorama detektif yg unik,lucu, tapi tetap mempertahankan sisi mystery dan kedalaman tiap kasusnya.

My Comments :
bagi gue tidak ada alasan untuk menyebut dorama ini jelek..semua aspek dalam film ini sungguh bagus dan menyenangkan. dialog yg hangat dan segar dari para pemainnya,acting yg bagus dari Masami nagasawa,kekonyolan si Mizobata Junpei yg berperan jadi ahli forensik yg naksir ama otonashi dan mati2an cari perhatian si otonashi biar suka ama dia. rekan2 otonashi di kepolisian yg sangat menentang cara penyelidikan otonashi tapi tetap care sama otonashi,kasus2nya yg berbobot tapi tetap di masukan bumbu2 komedi membuat dorama ini sangat layak tonton dan tidak membosankan.
sisi "kaki indah" Masami Nagasawa juga sangat di ekspos di sini, menambah "value" bagi penonton laki laki (kayak gw ehhehe) juga menjadi nilai tersendiri untuk menyebut film ini ok  . oh ya...sedikit mau cerita...si Otonashi ini jadi detektif seneng banget Bolos dengan alasan yg aneh aneh..wakakaka, sebenernya dia bolos karena gak mau "ikut" ama cara penyelidikan rekan2nya sih..dan mau nyelidikin sendiri dengan caranya..tapi lucu lihatnya . apalagi lihat tampang bosnya yg nyolot ama kelakuannya si Otonashi.
walaupun ada nilai kurangnya dorama ini, mungkin kurang adanya puncak konflik yg greget, dan ending yg cukup biasa2 aja ...
tapi gw pribadi sangat suka ama dorama ini 

Cast :
Nagasawa Masami as Otonashi Tsukiko
Shinokawa Momone as young Tsukiko (ep1)
Mizobata Junpei as Katsuura Hiroto
Hirayama Hiroyuki as Shibayama Toshiya
Ando Tamae as Iwata Yoko
Rachi Shinji (良知真次) as Ando Mitsuru
Kobayashi Yumi as Hosoe Mayu
Shinohara Mai as Itakura Yukimi
Akizuki Narumi (秋月成美) as Otonashi Miyako
Sugawara Takuma (菅原卓磨) as Watanabe Masayasu
Tsuji Osamu (辻修) as Akiyama Shinji
Utsui Ken as Oguri Ryutaro
Takuma Takayuki as Gouhara Yuichi
Ibu Masato as Take Shigeharu
Takenaka Naoto as Tannai Ichio
separador

0 komentar:

Advertisement

Blog Kisah Remaja