Advertisement

Blog Archive

© 2013-2014 All Rights Reserved. Powered by Blogger.

MIRAI NIKKI : ANOTHER WORLD


Genre : Fantasy, Mystery, Suspense, Romance

The Story :
Suatu hari, Hoshino Arata, seorang mahasiswa biasa dari keluarga biasa, mendapatkan sebuah HP baru..(horee...), pemberiannya dari seorang sohibnya di kampus. 
Tapi nampaknya HP tersebut bukanlah HP biasa..karena setiap saat, Arata selalu mendapat notification dari sebuah app di HP tersebut ,yg bernama Mirai Nikki (future Diary), tentang kejadian yg akan terjadi di masa depan. awalnya Arata merasa itu bukanlah suatu hal yg menggangu, bahkan menguntungkan . hingga akhirnya Arata membaca notifikasi tentang hal hal yg tidak menyenangkan di masa depan, bahkan tentang kematiannya sendiri.
Hal menjadi semakin complicated ketika arata mengetahui ada hal lain di balik Mirai Nikki, yakni..bukan hanya dia yg memiliki benda "ajaib" ini, termasuk seorang gadis mysterious bernama Furusaki Yuno yg selalu "ngintilin" arata..dan bahkan sang gadis sudah mengenal Arata luar dalam....tapi arata sendiri tidak mengenal sang gadis .
apa hal di balik Mirai nikki tsb...sebuah permainkan menyeramkan ...sebuah survival game di antara para pemilik mirai Nikki, yakni hanya ada satu pemenang..yg artinya para pemilik mirai nikki harus saling "bunuh" demi menjadi sang pemenang tersebut.
membuat untaian mystery yg sangat menantang daya pikir penontonnya..juga nuansa suspense yg kental membuat film ini cukup menegangkan buat di ikuti..dan bumbu romance yg tidak mau kalah dalam memberi warna hangat dalam dorama yg sangat oke ini!!!

My Comments :

Kerennnnnnnn!!!! gw doyan banget nih...cast, cerita, twist, romance, ketegangannya..semuanya dapet . ide cerita yg unik merupakan salah satu daya tarik gw buat nonton nih dorama, gak cuman itu, eksekusinya juga mayan oke. Twistnya juga oke banget (bagi yg nonton tanpa udah baca manga atau baca spoiler). 
tapi...walaupun begitu, bagi sebagian orang mungkin bakal gak cocok ama dorama ini, selain karena tema ceritanya cukup "ajaib" ceritanya juga cukup Complicated. intinya adalah bagi gw emang dorama ini bagus, tapi gw gak bisa rekomendasikan ini ke banyak orang pada umumnya..tapi bagi yg sudah biasa melahap anime...u should watch this ...

Cast :

Okada Masaki as Hoshino Arata
Gouriki Ayame as Furusaki Yuno
Ikeda Ririi (池田莉々依) as young Yuno (ep3)
Hongo Kanata as Moriguchi Rui
Fukuda Mayuko as Okie Haruna
Kikuchi Fuma (菊池風磨) as Kosaka Ouji
Nakamura Yuri as Uehara Rinko
Tominaga Saori (富永沙織) as Asami Marina
Hiraga Masaomi as Kurata Akatsuki/Satoshi
Hiraoka Yuta as Okuda Yosuke
Nikaido Fumi (二階堂ふみ) as Fuwa Megumi
Okada Yoshinori as Hagito Kinjiro
Miyazaki Yoshiko as Hoshino Reiko
Mitsuishi Ken as Hoshino Kuro
Ito Ayumi as Sudo Kasumi
Uchida Yuki as Jinguji Rei
Sano Shiro as Kibe Toru
separador

0 komentar:

Advertisement

Blog Kisah Remaja