Advertisement

Blog Archive

© 2013-2014 All Rights Reserved. Powered by Blogger.

Model Rambut

BeritaRemaja.Com - Manusia diciptakan dengan keberagaman bentuk yang sempurna, sehingga kita harus berhati-hati ketika hendak mengikuti trend yang sedan berkembang, karena bisa jadi niat untuk mengikuti perkembangan zaman akan menjadi bumerang, karena tidak semua trend sesuai dengan apa yang telah dikaruniakan tuhan kepada kita, baik Model Rambut, Cara Berbusana maupun Make Up. Kenalilah bagian-bagian dari tubuh anda sehingga anda dapat mengaplikasikan trend yang sedang berkembang dengan segala yang melekat pada tubuh anda. Tonjolkan apa yang menjadi kelebihan anda dan minimalisir apa yang anda anggap kurang sempurna.

Berbagai cara diciptaka untuk meminimalisir ketidak sempurnaan tersebut, seperti memperindah tatanan rambut. Berbagai Model Tatanan Rambut dapat diaplikasikan sesuai keinginan, tetapi sekali lagi anda harus memperhatikan bentuk wajah dan berhati-hati meilih gaya rambut yangs esuai dengan bentuk wajah.

Berikut ini adalah ulasan mengenai beberapa Tips Menata Rambut Sesuai Bentuk Wajah :

1. Wajah Bulat
Model Rambut Untuk Wajah Bulat

Model Rambut yang sesuai untuk anda pemilik wajah bulat adalah lurus, dengan modifikasi disekitar dagu untuk meminimalisir kesan Chubby pada pipi anda. Selain itu, model rambut lurus akan sesuai dengan anda yang berwajah bulat, karena akan dapat memancarkan aura cantik anda yang terpendam.

2. Wajah Oval

Model Rambut Untuk Wajah Bulat

Wajah oval cenderung aman karena dapat mengaplikasikan berbagai jenis rambut, tetapi harus diperhatikan, si pemilik wajah bulat tidak diperkenankan menggunakan model rambut yang terlalu mengembang.

3. Wajah Persegi
Model Rambut Untuk Wajah Persegi
Jangan pernah tampil dengan Model Rambut yang biasa-biasa saja, dagu anda cenderung kasar. sehingga anda harus memperhalus bentuk dagu anda. Usaha anda ini dapat dilakukan dengan mengubah bentuk rambut biasa anda menjadi bentuk Curly.

4. Wajah Bentuk Hati

Untuk anda yang memiliki wajah berbentuk hati dengan dagu yang agak runcing, anda harus berhati-hati memilih model rambut, karena dagu anda akan terlihat kasar dan sedikit maskulin apabila anda menggunakan model rambut yang asal-asalan. Anda disarankan mengaplikasikan model rambut ikal, atau bergelombang di bagian bawah.

Model Rambut Untuk Wajah Bentuk Hati



5. Wajah Panjang

Usahakan untuk mem-blow bagian samping rambut sehinga sisi-sisinya mengembang. Ini akan menyeimbangkan wajah Anda yang panjang dan runcing. Lupakan model rambut yang lurus jatuh menggatung. Ini akan membuat wajah Anda bersaing dengan rambut, sangat panjang.

Model Rambut Untuk Wajah Panjang


Demikian-lah Tips yang dapat kami sajikan. Semoga dapat membantu anda tampil lebih percaya diri dan saya Ucapkan bnyak terimakasih atas Kunjungannya. SHARE atau LIKE apabila Postingan ini bermanfaat.

separador

0 komentar:

Advertisement

Blog Kisah Remaja