Advertisement

Blog Archive

© 2013-2014 All Rights Reserved. Powered by Blogger.

Kata Kata Bijak Cinta


Ketika kekuatan cinta mengatasi cinta akan kekuasaan, maka dunia akan mengetahui perdamaian. (Anonim)

Cinta adalah emosi cahaya putih. (Diane Ackerman)
Hatiku bernyanyi seperti burung ... Kekasih datang kepada saya, begitu juga kehidupan saya. (Dante Gabriel Rossetti)

Begitu sayang, aku mencintainya sepenuhnya, dengan dia, aku bisa bertahan dari semua kematian . Tanpa dia, tidak ada kehidupan. (William Shakespeare)
Cinta adalah apa yang terjadi pada seorang pria dan wanita yang tidak saling mengenal. (W. Somerset Maugham)

Cinta itu tidak buta. Ia melihat lebih, tidak kurang. Tapi karena melihat lebih, cinta bersedia melihat kurang. (Rabbi Julius Gordon)
Cinta bukan soal menghitung tahun, namun membuat hitungan tahun. (Michelle St. Amand)

Cinta memilki berjuta keindahan. Cinta mengangkat kita di mana kita berada. Yang anda butuhkan adalah cinta! (Moulin Rouge)

Hati tidak bisa didapat sebagai hadiah. Hati harus berusaha diperoleh. (William Butler Yeats)
Cinta tidak duduk diam di sana seperti batu. Cinta harus dibuat seperti roti. Dibuat lagi setiap saat ... Diperbaharui terus... (Le Guin)

Kebahagiaan sejati ditemukan dalam cinta yang tidak egois. (Thomas Merton)
Untuk mendapatkan sukacita yang penuh, Anda harus membaginya dengan orang lain. (Mark Twain)

Cinta tidak berjalan dalam kegelapan. (Plato)
Anda perlu seseorang memerlukan cinta anda saat anda mencari seseorang untuk dicintai. (Shelagh Delaney)

Harta paling berharga yang pernah datang untuk seorang pria di dunia ini adalah hati seorang wanita. (Josiah G. Holland)
Hal terbaik dan terindah di dunia tidak dapat dilihat atau bahkan disentuh. Mereka harus dirasakan dengan hati. (Helen Keller)

Ketika Anda berada dalam Cinta Anda tidak dapat tertidur karena realitas adalah lebih baik daripada impian Anda. (Dr Seuss)
Tidak ada obat untuk cinta selain untuk mencintai lagi. (Thoreau)

Ciuman adalah trik indah yang dirancang oleh alam untuk menghentikan ucapan ketika kata-kata menjadi berguna. (Ingrid Bergman)
Kawan saya menghabiskan waktu dua puluh tahun untuk mencari wanita yang sempurna; sayangnya, ketika dia menemukannya, ternyata wanita itu mencari pria yang sempurna. (Warren Buffett)

Ucapan cinta & Kasih Sayang itu bukan hanya sekedar di ucapkan, tetapi harus DIBUKTIKAN jika kamu benar-benar TULUS dan serius!

Kasih sayang yang tulus dilihat dari tindakan yang nyata bukan hanya sekedar pemberian semata.
Mungkin kita tidak selalu percaya dengan orang yang kita cintai, tetapi kita akan selalu mencintai orang yang bisa kita percaya

Hubungan tidak di nilai dari seberapa peduli ketika kita dekat, malainkan seberapa peduli ketika kita saling berjauhan.
Cinta adalah saat kamu melihatnya, kamu akan berkata, "Buatku dia adalah Anugerah terindah yang pernah Tuhan berikan kepadaku..."

Aku cinta kamu lebih dari kata-kata, aku cinta kamu lebih dari setiap apa yang aku lakukan setiap hari..
Cinta menjadikan kita sempurna. Namun cinta tidak butuh seseorang yang sempurna. Kesempurnaan bisa di dapati ketika bisa saling menyeimbangi.

Cinta tak hanya cerita, tetapi ia menghiasi dunia dengan keindahannya, kelembutannya, kehangatannya, kebaikannya yang masuk dalam hati dan sanubari.
Cinta hanya diperuntukan buat mereka yang mau berusaha dan mau berkorban untuk orang yang ia sayangi dalam tujuan meraih kebahagiaan sejati.

Cinta menanamkan kejujuran, menumbuhkan saling kepercayaan dan menghasilkan hubungan yang abadi.
Cinta itu seperti sinar matahari. memberi TANPA mengharap kembali, TIDAK MEMILIH siapa yang ia sinari, dan MEMBERI KEHANGATAN DI HATI

Seseorang yg mempunyai status single adalah dia yg cukup kuat untuk menantikan JODOH TERBAIK yg sudah Tuhan pilihkan utk dia kedepannya.
Status : Pacar Kamu | Hobi : merindukanmu | Hak : Wajar Cemburu denganmu | Kewajiban : Mencintaimu dan Menjaga baik2 hubungan ini..

Aku mencintaimu bukan karena aku butuh kamu, aku mencintaimu karena aku ingin mencintaimu dengan cara yang sempurna yang didalamnya ada ketulusan.
Cinta itu tidak cuma menggunakan hati, tetapi menggunakan otak juga. Otak buat mikir bagaimana caranya bertahan dan hati utk mengikhlaskan

Cinta BUKAN untuk mencari seseorang yang sempurna untuk dicintai. Tetapi untuk BELAJAR mencintai orang yang belum sempurna dengan cara yang sempurna.
Aku cinta kamu, tanpa alasan apapun. Dan itu adalah alasan yang cukup.

Kekasih yang baik adalah dia yang bersedia meminjamkan bahu untuk kekasih nya menangis dan akan mengembalikan senyum kekasih nya kembali :).
Cinta itu membuktikan perbuatan yang menunjukkan adanya cinta dan mendengarkan suara hati yang datangnya tulus dari dalam hati

"Mencintai" bukanlah apa yang kamu lihat, melainkan apa yang kamu rasakan.
Di dalam hubungan, orang yang paling besar mencintai adalah orang yang paling besar terluka

Cinta sejatinya tidak bertindak kasar. Cinta akan selalu bertindak lembut karna didasari dengan perasaan yg tulus dari dalam hatinya

Hidup bukan cuma masalah cinta. Ada saatnya nanti kita bakal merasakan arti cinta yg sesungguhnya

Cinta yang baik adalah yang dapat mengarahkan ke hal-hal yang positif dan bermanfaat bukanlah yang negative dan menjerumuskanmu.
Orang yang tulus mencintai kita itu orang yang tau segala kekurangan kita , dan selalu punya cara untuk melengkapi kita

Melihat dan tertarik dengan seseorang jangan hanya menggunakan matamu saja, tapi gunakanlah juga HATImu untuk merasakan cinta
Cinta sejati adalah dia yang selalu menempatkan kekasihnya diposisi paling istimewa dihatinya tanpa adanya orang lain
separador

0 komentar:

Advertisement

Blog Kisah Remaja