Advertisement

Blog Archive

© 2013-2014 All Rights Reserved. Powered by Blogger.

Kaeru no Oujo-sama

Kaeru no Oujo-sama


Genre : Musical Drama, Comedy

The Story :
setelah 10 tahun "berjuang" di Broadway , New York, Kurasaka Mio kembali ke kampung halamannya, Yume City yg secara kebetulan di ambang merger dengan kota tetangganya Yasune City karena kota tersebut (Yume) di ambang kebangkrutan akibat krisis Finacial yg di deritanya.
"Chanson" adalah choir Music amatir Kota Yume, yg teater musicnya di ambang kehancuran karena akan di jadikan tempat pembuangan Sampah, jika nantinya Yume dan Yasune jadi bersatu. Sang pemimpin grup tersebut, meminta Mio untuk melatih Chanson agar supaya , Chanson bs "eksis" lagi seperti dulu dan implikasonya teater musik tersebut tidak jadi di hancurkan. Mio pada awalnya menolak...karena dia merasa para anggota chanson hanya amatiran dan tidak punya harapan untuk menjadi lebih baik, hingga suatu hal membuatnya berubah pikiran dan bersedia membantu Chanson menjadi sebuah Choir Grup yg oke.
Sebuah dorama Musical yg nyaman untuk di tonton, penuh inspirasi, dengan musik musik yg oke 

My Comments :
Sebenernya gw paling males ama film musical (yg suka tiba2 nyanyi rame rame), Yuko Oshima dan Amami Yuki dalah alasan mengapa gw mau "nengok" buat lihat film ini. apa mau dikata, episode 1 nya berhasil buat gw jatuh cinta ama film ini beserta karakter2nya, terutama personil Chanson dengan keunikannya masing masing. Amami Yuki sangat berhasil memberi karakter pada film ini...penokohan yg di bawakannya saya rasa sangat berhasil mengangkat kwalitas film ini. Gak cuma dia, seperti yg gw sebut di atas, tiap karakter memberi andilnya masing masing dalam memberi warna dalam dorama ini. Yup para angggota Chanson yg memiliki latar belakang yg beda2 menurut gw sangat menarik..ada ibu rumah tangga (emak emak), Hostest yg single mother, Idol wanabe, Housewife yg kaku, pencari kerja yg berkali kali gagal di interview,Rocker gagal, hingga Bencong mengisi grup Chanson. konflik personal dan antar anggotanya di sajikan dengan baik dan di selesaikan dengan tepat pula...+ musik musik yg oke bikin gw makin tune in ama drama ini, walaupun adegan Nyanyi rame2 yg gak proporsional tetap ada , tapi nampaknya di buat se alami mungkin.
Lovin it...

Cast :
Amami Yuki as Kurasaka Mio
Ishida Yuriko as Isaka Chuko
Oshima Yuko as Nonomura Mahiru
Oshima Yoko as Baba Mizore
Kikuchi Mika‎ as Minagawa Tamako
Fukuhara Miho (福原美穂) as Haneda Minami
Chiba Yudai as Takagaki Shinobu
Tamayama Tetsuji as Inui Kazuki
Katase Nana as Sakurai Reina
Hamada Mari as Sakura Mama
Koizumi Kotaro as Isaka Tetsuro
Kuno Akiko (久野綾希子) as Mori Kanae
Kishibe Ittoku as Isaka Kiyotada
separador

0 komentar:

Advertisement

Blog Kisah Remaja