Advertisement

Blog Archive

© 2013-2014 All Rights Reserved. Powered by Blogger.

Rurouni Kenshin (Movie)


Genre : Manga adaptation, Samurai, Action

The Story :
Kenshi sang batosai adalah seorang legenda di akhir masa Tokugawa, seorang petarung , pembunuh yg hebat dan efektif. Hingga ia memutuskan untuk mengakhiri petualangan Penuh "darah"nya tersebut, dan bertekad untuk tidak mau membunuh lagi, baginya kini, pedang adalah untuk melindungi, bukan untuk membunuh.


My Comments :

Asli kerennn!!! , film ini memang tidak sempurna..tapi jauh dari kategori jelek. pada awalnya gw agak gak gitu "suka" dengan dipilihnya Sato takeru berperan jadi kenshi. tapi he prove me wrong!! setelah nonton, gw rasa Sato cukup layak menjadi sang batosai...cukup cocok .
gak seperti HOLLYWOOD kalo bikin Live Action (yg kebanyakan ngaco dan gagal), gw rasa orang asia, dalam hal ini Jepang, kalo bikin Live Action lebih pas dan bisa sesuai/mendekati ama versi originalnya. gak beda ama nih film...penuturan cerita hingga penjiwaan karakter setiap tokoh di film ini bisa gw bilang mendekati sempurna...
walau karena terbatasnya durasi dalam movie, banyak sekali adegan yg gak bisa kita lihat (yg ada di animenya), semua "terpaksa" di buat cepat , but it fine storynya secara kesulurahan gak terganggu sih..
dan satu lagi kurangnya menurut gw...kurang ada unsur komedi nya 
seperti yg kita tahu, selain penuh actio dan pertarungan dahsyat,series Samurai x juga lucu kan...apalahi kelakuan kenshi dan Kaori...lucu .
di film ini hampir gak ada chemestry "lucu" macam gitu di antara mereka berdua. chemestry paling berasa antara mereka berdua yg paling gw rasakan adalah ketika Kaori di culik Jine (yg jadi jinenya juga keren oiii), dan kenshii terpaksa jadi "batosai" lagi demi kaori...dan adegan endingnya yg menurut gw sangat berkesan. oh ya..pertarungannya cukup dahsyat loe...cepat dan brutal..bagi pengemar Samurai X...ini ilm sangat wajib di tonton

Cast

Emi Takei Kaoru Kamiya
Takeru Sato Kenshin Himura
Yû Aoi Megumi Takani
Teruyuki Kagawa Kanryuu Takeda
Yôsuke Eguchi Saito Hajime
Munetaka Aoki Sanosuke Sagara
Kôji Kikkawa Jine Udo
Taketo Tanaka Yahiko Myojin 
separador

0 komentar:

Advertisement

Blog Kisah Remaja