Advertisement

Blog Archive

© 2013-2014 All Rights Reserved. Powered by Blogger.

Cleopatra na Onnatachi


Genre : Human Drama

The Story :
Kishi Minetaro adalah seorang seorang dokter ahli bedah plastik yg serius dan idealis. Karena satu hal, ia "terpaksa" bekerja di sebuah klinik kecantikan. Walaupun dunia bedah plastik bukan sebuah dunia baru bagi Minetaro, akan tetapi, menjadi dokter di Klinik kecantikan Sungguh sebuah penglaman baru bagi nya. tidak seperti di rumah sakit tempat sebelumnya Mine bekerja...disini pasien yg datang adalah pasien2 sehat, yg ingin di rubah hidupnya lewat perubahan penampilan.
Bahkan idelisme para Dokter dan perawat di sini sungguh beda...sebenernya banyak hal yg tidak Sesuai dengan nurani Mine di Clinic ini, tapi dia terpaksa diam dan tetap melakukan pekerjaannya karena keadaan.
tiap episodenya,film ini di suguhi ebagai macam pasien beserta keluhan dan alasanya yg unik unik , tapi tidak hanya itu, film ini juga memotret keseharian para staff2 di klinik tersebut, termasuk kehidupan pribadi Mine dan beberapa dokter dan perawat di clinic tersebut. sebuah dorama yg sebenernya penuh "kritik" tentang kehidupan jaman sekarang tapi disuguhkan dengan segar dan ringan...

My Comments :
Episode adalah "derita" bagi gw pas nonton in.Ketika Nonton episode 1 nya , sebenernya gw udah males nontonnya...ada kesan cerita bakal repetitive, dan konfliknya mudah di tebak...di tambah lagi ada unsur "Homosexual" didalam film ini..bikin gw tambah males buat nerusin.
setelah beberapa minggu gak gw lanjutin, akhirnya (karena lagi libur  ), ada sempetin nonton episode 2 nya....setelah itu...baru deh gw merasa film ini gak seburuk perkiraan gw setelah nonton episode 1 nya.., ceritanya cukup berkembang dan gak repetitive, suasanya nya cukup natural dan ceria di balik "kritik sosial"tentang kecantikan yg di coba di angkat dalam film ini. mainya pada bagus2..terutama sang pemeran utamanya Kishi Minetaro (cast by Sato Ryuta). Kitano Kiiyg berperan menjadi suster Aoi yg manis tapi b1tchi juga bagus mainnya...di tambah lagi unsur "homosexual" gak gitu terekspos terlalu parah dan cukup masuk zona "toleran" gw .
intinya adalah, film ini cukup lumayan lah...walau alur ceritanya gak gitu kuat dan solid...

Cast :
Sato Ryuta as Kishi Minetaro
Inoue Takuya (井上拓也) as young Minetaro (ep7)
Inamori Izumi as Ichii Mutsumi
Kitano Kii as Kishitani Aoi
Ayano Go as Kurosaki Yu
Motozawa Takumi (本澤琢魅) as young Yu (ep7)
Miura Shohei as Tomisaka Shoji
Ashina Sei as Hoshida Miwa
Miyaji Masako as Muramatsu Haru
Unou Tasuku (宇納佑) as Ichii Katsuya
Ise Yumiko (いせゆみこ) as Doi Tamako
Okuda Erika as Nakao Shino
Sugimoto Yumi as Sato Ayaka
Koshino Ena as Tabuchi Moe
Sato Ruiki as Ichii Tatsuya
Yamazaki Hajime as Kishi Shintaro
Iwamoto Masuyo as Ichii Machiko
Yo Kimiko as Yukawa Mari
separador

0 komentar:

Advertisement

Blog Kisah Remaja