Advertisement

Blog Archive

© 2013-2014 All Rights Reserved. Powered by Blogger.

ANSWER

Click here to see a large version
Genre : Crime

The Story :
Film ini menceritakan tentang salah satu divisi di kepolisian...yakni divisi verifikasi kasus ( Evidence Verification Section ), yg bertugas memeriksa dan men-cek ulang sebuah kasus sebelum masuk ke kejaksaan.
Shinkai Akira adalah detektif yg mengkepalai divisi ini. karakternya telah memberi angin perubahan terhadap divisi ini yg sebelumnya seperti hanya melakukan hal hal admisnistratif, tapi di bawah kepemimpinan Shinkai...divisi ini jadi lebih berani turun kelapangan dan mencari data dan kebenaran di setiap kasus yg sudah di investigasi. hal ini terkadang membuat rekan polisi lain, yakni para detektif yg sudah menyelidiki kasus tersebut menjadi agak kurang menyukai shinkai..karena merasa atoritasnya suka di langkahi, dan merasa kasus yg harusnya bisa segera selesai menjadi agak lambat dan bertele tele. Tapi shinkai tetap lah shinkai...walaupun seluruh kepolisian memusuhinya...tapi baginya kebenaran dari setiap kasus harus di utamakan.

My Comments :
Walau episode awalnya agak menyebalkan dan kasusnya pertamanya agak membosankan....tapi kasus2 lainnya sangat enak untuk di ikuti. interaksi antar angota di divisi shinkai menjadi nilai plus tersendiri bagi gue, dan walau sebenarnya film ini berpotensi menjadi monoton dn repetitif, tapi kemasannya yg cukup baik membuat gw cukup enjoy ngikutinnya. kelemahannya terbesarnya menurut gw ada di gak ada garis merah yg cukup baik di antar episodenya ,dan di tambah puncak cerita yg datar tanpa ada ekskalasi konflik.
oh ya..satu lagi, gw rasa Mizuki Arisa , walaupun gw suka sebagian aktingnya di kebanyakan filmnya..tapi entah mengapa di film ini, dia kurang optimal mainnya...kurang gitu bagus...gak cocok meranin jadi detektif kayaknya ...IMHO

Cast :
Mizuki Arisa as Shinkai Akira
Tanabe Seiichi as Nagatomo Shinichi
Igarashi Shunji as Hasebe Yoshinobu
Tachibana Keita as Karasawa Junpei
Matsushige Yutaka as Usui Shozo
Kataoka Tsurutaro as Kogure Shigeo
Endo Kenichi as Higashide Yusuke
Mashima Hidekazu as Yukimura Isamu
Kazami Shingo as Aritomi Isao 
separador

0 komentar:

Advertisement

Blog Kisah Remaja