Advertisement

Blog Archive

© 2013-2014 All Rights Reserved. Powered by Blogger.

LEGAL HIGH

LEGAL HIGH

Genre : Law, Comedy

The Story :
Pada Umumnya sebagian besar pengacara yang digambarkan sebagai pahlawan, baik itu dalam kontek membantu yg lemah, atau mencoba untuk melakukan advokasi keadilan yang ekstrim. Hal ini telah menyebabkan masyarakat umum untuk melihat pengacara dengan mata hormat dan iri hati.

Namun, karakter utama dari Film ini sangat jauh dari identitas stereotip pengacara. Komikado Kensuke yang membandel, kasar dalam bahasanya, sarkastis, murung, dan pemboros boros. Sebaliknya, ia tidak pernah Kalah dalam menangani kasus dalam hidupnya. Menang adalah segalanya bagi Kensuke.

Tanpa diduga, Mayuzumi Machiko adalah seorang pengacara yang lulus ujian nya melalui studi keras. Dia terlalu serius dalam misinya untuk menyelamatkan yg lemah,dan masih payah dalam berstrategi. karakternya adalah kebalikan dari karakter Kensuke itu.

Yg nantinya 2 karakter yg beda "aliran" bekerja dalam satu team,dan saling memberi pengaruh satu sama lainnya dalam perbedaannya tersebut.

My Comments :
Film yg cukup biasa2 saja...tidak jelek ataupun tidak bagus....unsur tehniks hukum di film ini sangat lah kental..(murni tentang hukum...kebanyakan film tentang hukum biasanya ujung2nya mirip2 film detektif), yg dibumbui adegan2 komedi untuk sedikit "memecahkan" kekakuan dalam film ini. yup bisa di bilang alesan terbesar gw nonton ini adalah ARAGAKI YUI..dan faktanya memang dialah yg mampu buat gw bertahan nonton ini....walaupun gw secara subjektif juga gak gitu suka ama pemeran karakter utamadalam film ini..( Sakai Masato)

Cast
Sakai Masato as Komikado Kensuke
Sakaguchi Waku as young Keisuke (ep8)
Aragaki Yui as Mayuzumi Machiko
Namase Katsuhisa as Miki Choichiro
Koike Eiko as Sawachi Kimie
Taguchi Junnosuke as Kaga Ranmaru
Yano Masato as Ide Takao
Satomi Kotaro as Hattori
separador

0 komentar:

Advertisement

Blog Kisah Remaja