Advertisement

© 2013-2014 All Rights Reserved. Powered by Blogger.

Ingin Tubuh Anda Menjadi Tinggi

Saat ini banyak sekali obat herbal yang ditujukan untuk membuat tubuh anda semakin tinggi, seperti yang sudah disebutkan sebelunnya. Namun jika anda memang benr benar ingin membuat tubuh anda menjadi lebih tinggi tentu saja tak hanya dengan meminum obat obatan tersebut namun anda tetap harus mendukung perkembangan tinggi badan dengan melakukak beberpa cara seperti melakukan olah raga yang menunjang pertumbuhan tinggi badan anda seperti renang, main basket, lompat tali secata rutin.

Hal yang tak kalah penting lainnya adlah memenuhi kebutuhan tubuh anda, baik untuk tubuh agar anda tetap sehat dan untuk tulang untuk membuat tulang anda tetap kokoh dan tentunya terhindar dari ostioporosis. Ostioporosis adalah salah satu penyakit yang diakibatkan oleh kekurangan kalsium pada tubuh anda sehingga tulang anda akan merasa nyeri sewaktu waktu.

Jika anda ingin tubuh anda menjadi tinggi tentu saja itu hal yang wajar, namun jika anda hanya berharap dari obat obat peninggi badan tanpa anda mendukung pertumbuhan tulang anda nampaknya itu semua sia sia. Karena tulang adalah komponen dalam tubuh yang paling membutuhkan banyak kandungan kalsium untuk pertumbuhannya, meskipun anda mungkin dapat tumbunh tinggi karana alat alat peninggi badan atau obat obat peninggi badan tentu saja itu akan berbeda dengan tinggi badan yang dikarenakan asupan kalsiumnya terpenuhi.

Banyak sekali macam macam obat peninggi badan saat ini.
Obat peninggi badan bertujuan untuk mengoptimalkan pertumbuhan tinggi badan.

Obat obatan itu dapat kita temui di hampir semua apotik apotik yang ada, mulai dari jenis susu, obat obatan yang dirancang khusus untuk pertumbuhan tulang, dan obat herbal yang menggunakan bahan bahan alami yang dapat dijadikan peninggi badan.

Berikut ini adalah beberapa bahan yang dapat digunakan untuk peninggi badan:
liver COD 100mg
cucuma xanthorhzia 100mg
centrella asiatica 100mg
echinacea 50mg
mel derpuratum 50mg
colostrum 50mg
royal jelly stronge 50mg
fish oil
omega 3


Masa pertumbuhan manusia yang paling produktif cuma sampe umur 18 tahun, setelah masa itu masa pertumbuhan perlahan mulai berkurang sampai umur 25 tahun. Selain karena faktor usia hormon pertumbuhan juga bisa berhenti sebelum waktunya karena faktor stres dalam kehidupannya (sekolah, tempat kerja, rumah tangga dll).

Faktor lainnya lagi adalah masalah kebiasaan yang tidak sehat seperti diet yang berlebihan, posisi tidur yang tidak baik, olahraga yang salah, postur badan yang tidak semestinya (cacat). Dengan demikian, untuk bertambah tinggi anda harus menghindari faktor-faktor tersebut : harus memiliki nutrisi yang cukup, tidur yang cukup dengan posisi yang baik

Berikut beberapa tips cara meninggikan badan secara alami yang bisa anda coba.

1. Makan makanan yang bergizi
2. Minum susu & multivitamin
3. olahraga renang, skipping(loncat tali), rengen atau kalau mau maksimal angkat badan kamu pakai tangan sesering mungkin.
4. Terakhir,kalau tidak berhasil, tanya ke dokter spesialis tulang
separador

0 komentar:

Advertisement

Blog Kisah Remaja