Advertisement

© 2013-2014 All Rights Reserved. Powered by Blogger.

5 Lagu Paling Ampuh Untuk Minta Balikan Sama Mantan

Seseorang tak akan sadar betapa berharganya sesuatu sampai ia kehilangan ungkapan ini mungkin sangat tepat buat kamu yang sedang putus cinta. Putus cinta dari orang kita sayangi sungguh sangat menyakitkan, apalagi kita masih mencintainya ini sungguh membuat kita menyesal dan berharap ingin baikan dan balikan lagi dengan si dia. Jika kamu masih mencintanya tidak ada salahnya untuk mencoba minta balikan sama mantan, mungkin dengan cara yang agak unik dan nyaris jarang dilakukan oleh orang. Balikanlah sama mantan kamu dangan menyanyikan lagu-lagu berikut ini yang memang diciptakan untuk menjalin kembali tali cinta kasihmu yang sempat terputus.

Berikut 5 Lagu Paling Ampuh Untuk Minta Balikan Sama Mantan yang mungkin bisa saja membantu kamu untuk balikan sama si Dia, ada lagu mancanegara dan juga pop Indonesia, berikut ulasannya :

1. Bryan Adams – Please Forgive Me

Lagu Please Forgive Me adalah lagu populer sekaligus lagu yang sangat romantis untuk didengar apalagi untuk diungkapkan saat kamu minta blikan sama si dia, ada kesan luar biasa didalam lirik lagunya.

Please forgive me ‒ I know not what I do.
Please forgive me ‒ I can’t stop lovin’ you
Don’t deny me, this pain I’m going through…
Please forgive me if I need you like I do.

2. Hoobastank – The Reason

Jangan sampai orang yang kamu sayangi pergi selamanya dari hidup kamu dan menjadi milik orang lain kamu akan menyesal akan hal itu. Cobalah minta balikan sama si dia sampaikan permintaan balikan kamu ke dia lewat lagu The Reason yang populer bareng grup band Hoobastank.

I’ve found a reason for me
To change who I used to be
A reason to start over new
and the reason is you

3. REO Speedwagon – After Tonight

Menyesal memutuskan hubungan dengan si mantan? Ajak balikan lagi dengan lagu lawas berjudul After Tonight gubahan grup band REO Speedwagon.

Maybe I took you for granted 
So blind, I let your love slip away 
Now I’m missing you so much I can’t stand it 
Please believe me when I say, 
After tonight, I never will be the same again

4. J-Rocks – Berharap Kau Kembali


Lagu sedih berjudul Berharap Kau Kembali dari J-Rocks ini juga ampuh untuk membuat hati si mantan kembali klepek-klepek. Tak kalah romantis juga dari lagu sebelumnya.

Sulitku untuk melupakanmu
Karna hanyalah wajahmu
Yang slalu terbayang olehku setiap waktu
Meskipun kita tlah terpisah
Ku masih berharap kau kembali

5. Glenn Fredly – Sekali Ini Saja


Berdoalah kepada Tuhan agar si dia mau balikan dengan kamu dan tentu hal ini tak ada salahnya. Ingin efeknya makin terasa? Nyanyikan lagu Sekali Ini Saja milik Grenn Fredly ini. Paling tidak, si dia akan menghargai penyesalanmu.

TUHAN bila masih ku diberi kesempatan
Ijinkan aku untuk mencintanya
Namun bila waktuku telah habis dengannya
Biar cinta hidup sekali ini saja
separador

0 komentar:

Advertisement

Blog Kisah Remaja