Advertisement

© 2013-2014 All Rights Reserved. Powered by Blogger.

Tips Unik Kado Ultah Buat Pacar

1. Dompet 

 Dompet bisa menjadi hadiah spesial yang Anda berikan kepada pacar. Hadiah ini juga lebih mungkin dipakai pacar Anda setiap harinya dan tentu akan selalu dibawanya kemana-mana.

 2. Bantal Cinta 
Selain unik dan lucu, bantal berbentuk hati itu bisa menjadi tanda cinta Anda pada pacar. Dia pun akan selalu teringat Anda setiap kali melihat bantal lucu tersebut.

3. Mug couple
 Mug couple bisa jadi cara unik untuk memberi hadiah padanya. Anda dan dia akan selalu teringat satu sama lain saat melihat mug tersebut. So sweet!

4. Video Cinta
Anda bisa membuat sebuah video amatir yang menunjukkan bahwa Anda sangat mencinta pacar Anda. Ketulusan Anda dalam membuat video tersebut pasti membuatnya langsung mewek dan meleleh.

5. Foto Kenangan 
Pertamakumpulkan terlebih dulu foto-foto kenangan kalian dari mulai awal pacaran sampai sekarang. Kemudian pilih foto-foto yang menurut Anda paling berkesan. Setelah itu, gabungkan foto-foto tersebut dalam satu bingkai dan berikan itu sebagai hadiah ulang tahun spesial untuknya.

6. Kaos couple 
 Anda bisa memberinya kaos couple sebagai tanda cinta Anda padanya. Pilihlah desain kaos yang unik dan lucu yang kira-kira disukainya.

Pacar adalah orang yang harus kita sayangi dan cintai dengan tulus pastikan anda memberikan kado terbaik di hari ulang tahunnya. Walaupun ciri ciri cinta sejati tidak hanya dari hadiah, namun setidaknya anda memberi kesan dan momen terbaik untuk dirinya.

Kado Ulang Tahun Untuk Pacar Wanita

1. Boneka.
Kado ultah untuk wanita yang klasik namun kado ini masih merupakan kado favorit bagi para wanita.
2. Jam tangan wanita. Wanita memang senang mengenakan aksesoris salah satunya adalah jam tangan yang mungkin akan terkesan untuk dirinya.
3. Bantal “I Love U”. Bantal yang mungkin akan menemani malamnya dan bermimpi bersama anda.
4. Sweater atau jaket wanita yang unik.
5. Sandal atau sepatu. Wanita umumnya menyukai sandal untuk berpergian dan ke pesta.
6. Kosmetik. Jika pacar anda sering dandan, tidak ada salahnya memberikan kado kosmetik seperti lipstik, bedak, dan eyeliner .
7. Mug. Gelas mug yang dicetak dengan gambar si dia atau ukiran nama serta gambar berkesan lainnya sangat menarik dan sangat berkesan.
8. Baju atau pakaian wanita. Sudah tentu baju atau pakaian merupakan barang yang sangat disenangi oleh wanita. Namun untuk kado ulang tahun untuk wanita ini biasanya model baju couple.
9. Kotak Musik. Sebagian wanita memang menyukai kotak musik, kado ini walau sudah terdengar jadul namun masih banyak diminati oleh perempuan.
10. Gelang. Seperti aksesoris lainnya, wanita juga menyukai gelang sebagai sebuah kado yang mungkin akan dikenakan sehari hari.
11. Puisi Cinta. Berikan sebuah puisi yang dan kata kata mutiara romantis untuk membuat si dia berkesan dan meluluhlantakkan hatinya.
12. Makan Malam Romantis.
13. Tiket nonton bioskop berduaan.
14. Cincin dan kalung.
15. Liburan bersama di luar kota atau tempat romantis.
16. Ingat kembali barang kesukaan yang ia ceritakan pada anda yang belum sempat dia beli, ini membuktikan anda peduli dengan dirinya.

Kado Ulang Tahun Untuk Pacar Pria

1. Sepatu. 
Sepatu kerja atau sepatu olahraga kesukaan akan menjadi kenangan sekaligus mungkin dibutuhkan oleh pacar anda.
2. Jaket. 
Jaket untuk mengendarai sepeda motor merupakan salah satu kado favorit untuk para pria.
3. Ukiran 
seperti mug, gelas, piring, atau aksesoris lainnya.
4. Masakan kesukaan,
membuat masakan kesukaannya akan menambah kesan anda menyayanginya.
5. Kaca mata.
Beberapa pria menyukai kacamata hitam untuk dikenakan saat mengendarai motoratau ke pantai.
6. Ikat pinggang.
7. Korek rokok unik bagi yang pacarnya perokok
8. Headset.
9. Ciuman pertama ?.
Jika anda belum pernah memberikan ciuman pada dirinya, tidak ada salahnya ciuman di pipi atau kening sebagai ungkapan cinta anda pada dirinya
separador

0 komentar:

Advertisement

Blog Kisah Remaja