Advertisement

© 2013-2014 All Rights Reserved. Powered by Blogger.

Contoh Surat Cinta Romantis

Surat Cinta Romantis - Zaman sekarang teknologi sudah maju dan berkembang pesat,menulis surat cinta tidak hanya di dalam kertas saja,akan tetapi kemudahan teknologi ,membuat semacam ini bisa sangat mudah saat proses mengirimkannya,dengan perangkat sekecil ponsel pun kini sudah bisa dilakukan.

Apalagi ingin mengabarkan perasaan hati sobat kepada pujaan hati yang berada di seberang jauh,sekarang tidak butuh kantor pos untuk hanya sekedar mengirimkan surat cinta,menulis surat cinta haruslah kreatif dan penuh kesan romantis,agar mampu memikat hati pujaan .

Akan tetapi bukan masalah jarak dan bagaimana mengirimkannya,tetapi sekarang banyak anak muda yang kurang tahu bagaimana cara membuat surat cinta romantis untuk mengungkapkan ungkapan cintanya kepada si pujaan hati,nah surat cinta berikut ini mungkin bisa membantu sobat sekalian yang sedang mencarinya.

Surat Cinta Romantis

Surat Cinta Romantis

Kepada yang kukagumi,
Nilam Cahayani

Entah luapan rasa apa yang harus kutulis dikertas ini
Aku gak bisa menuangkannya walaupun hanya setitik rasa hati
Tiada yang bisa mewakili diri yang sedang gundah dengan cinta ini

Jujur.. saat kupertama melihatmu, aku tertarik, terpesona, tertegun
Kulihat pandangan pertama betapa indah dirimu dan cantik rupamu
Semua perasaan dihati ini terjadi karena begitu indahnya kau dimataku

Tapi entahlah tiba-tiba muncul dihatiku apakah pantas aku mendampingimu.
Kau bagaikan bidadari jelita dengan lirik mata yang penuh arti
Sedangkan aku hanya pria biasa yang hanya mampu tuk mengagumimu

Tapi saat ini kuberanikan diri tuk meluapkan isi hati ini
Aku nyatakan bahwa aku mencintaimu
Dan terserah apa katamu
Yang pasti ku menyayangimu

Kuharap kau membalas sepucuk suratku ini
Dengan berita yang menyejukan hati
Dapat menjawab semua gelisah hati selama ini
Kutunggu jawabanmu.. wahai kekasih hati..

Yang selalu mengagumimu,
Putro Naruto Siwohajo

Surat Cinta untuk Calon Pendamping

Mgkn saat ini aq blm mngenalmu,
Atau mgkn kau adlh seseorang yg slalu dkt dgnku,
Siapapun km, aq tw aq pasti sgt mgasihimu,

Krna aq telah memilihmu, utk menggenggm tganku dan menguatknku, utk mendidik anak2ku, shg mrka mjd anak2 yg qt bnggakn,

Aq tdk mnuntut agr kau menerimaku apa adanya, ubahlah aq, jk itu adalah yg trbaik utkq, krn surgaku kelak ada pdamu,

Smpai suatu saat aq tk mampu lg utk skedar menyiapkn tehmu, aq hrap kau tk akn pnah menyiakan aq, temani aq slalu krn aq tw aq akn mjd jauh lbh manja dbndgkn saat qt brtemu,
Dan pd saat itu tiba, aq akn tw, btapa beruntungnya aq memilikimu

By Hanz Hellow

Kepada yang tersayang

Saat kau sedang membaca surat ini, mungkin kau mengira bahwa ini adalah surat bodoh yang tidak penting dan kau berniat membuang surat ini sebelum kau selesai membacanya, Dan hanya satu permintaanku saat kau membaca surat ini, teruslah membaca surat ini sampai selesai, karena surat ini berisi luapan perasaanku kepadamu, Silahkan buang atau bakar surat jika kau sudah selesai membaca.

Aku tahu, aku memang tak sepandai Kahlil Gibran dalam menyusu kata-kata cinta yang indah, aku juga sadar bahwa aku tak cukup tampan untuk bisa memiliki dirimu yang tak terkira cantiknya, Tapi bukankah setiap manusia mempunyai hak yang sama untuk bisa mengatakan cinta. Dan itulah dasarku menulis surat ini.

Sudah tiga tahun kita bersama, tiga tahun pula aku selalu memperhatikanmu, melihat senyummu, dan menatap wajahmu. Tahukah kau, itulah tiga tahun terindah dalam hidupku. Dan kini tibalah saatnya aku mengungkapkan perasan ini padamu, perasaan yang selama tiga tahun selalu aku kubur dalam-dalam di dasar hati. "Aku cinta padamu""

Mungkin terlalu pengecut bagi seorang laki-laki mengungkapkan perasaan cinta melalui surat, tapi inilah caraku, Aku tak terlalu berharap kau bisa menerima cintaku, aku hanya berharap kau mengerti betapa aku cinta padamu.

Dari Penggemarmu

Mbah Karno

nah itulah beberapa Surat Cinta Romantis yang bisa kalian tiru,surat cinta ini Blog Kisah Remaja ambil dari berbagai sumber di internet,semoga bisa meluluhkan hati si pujaan hati,bersamaan dengan itu tuliskan juga kata kata gombal yang isinya merayu.semoga bermanfaat.
separador

0 komentar:

Advertisement

Blog Kisah Remaja