Advertisement

© 2013-2014 All Rights Reserved. Powered by Blogger.

Wanita yang banyak dicari Pria saat ini

Setiap orang pasti punya impian atau gambaran sendiri tentang jodoh yang paling diinginkannya. Seperti yang dilansir oleh boldsky.com, seorang pria cenderung mencari wanita yang setidaknya memenuhi dua kualitas yang diinginkannya untuk dijadikan istri. Pasangan hidup memang harus dicari seselektif mungkin. Ladies, jika Anda merasa sudah saatnya untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius dalam hidup Anda (yaitu menikah), ada baiknya untuk mengetahui wanita yang bagaimana sih yang banyak dicari pria saat ini.

1. Wanita yang Atraktif
Tak bisa dipungkiri bahwa banyak pria yang lebih suka wanita yang atraktif. Kesan pertama yang dilihat seorang pria dari diri seorang wanita bisa menentukan sejauh apa ketertarikannya pada wanita tersebut. Tapi satu hal yang perlu dicatat adalah definisi atraktif menurut setiap pria itu berbeda-beda. Bisa jadi seorang pria merasa bahwa wanita yang memiliki berani bicara blak-blakan itu atraktif sedangkan pria lain merasa bahwa wanita yang memiliki langkah anggun adalah yang atraktif.

2. Wanita yang Tegas
Wanita yang sensitif mungkin bisa mencuri perhatian dan simpati seorang pria. Tetapi jika untuk dijadikan pendamping hidup atau istri, pria cenderung lebih suka wanita yang tegas dan kuat untuk bisa menjalani kehidupan rumah tangga dengan segala suka dan dukanya.

3. Wanita yang Perhatian
Pria biasanya digambarkan sebagai sosok yang butuh perhatian dari pasangan hidupnya. Seorang wanita yang selalu peduli dan memperhatikan suami, orang tua, dan anak-anaknya selalu menjadi gambaran istri ideal bagi sebagian besar pria.

4. Wanita yang Mau Mendengar
Ya, setiap orang pastinya ingin agar selalu bisa didengar. Bagi pria, wanita yang tepat untuk dijadikan istri adalah wanita yang bisa menyediakan waktu untuk mendengar. Misalnya, ketika sang pria bercerita tentang hobi atau minatnya, maka ia ingin agar pasangannya setidaknya mau mendengar dan tidak bersikap cuek.

5. Wanita yang Ramah
Wanita yang ramah dan tidak suka menyakiti perasaan adalah wanita idaman yang bisa dijadikan istri yang ideal oleh sebagian besar pria. Selain itu, seorang pria cenderung lebih suka wanita yang ramah dan mudah bergaul dengan siapa saja.

6. Wanita yang Bertanggungjawab
Dalam kehidupan rumah tangga, pastinya ada porsi tanggung jawab berbeda-beda yang dimiliki oleh setiap pasangan. Agar bisa menjalani kehidupan rumah tangga yang harmonis, seorang pria juga cenderung lebih suka memiliki pasangan yang bisa sama-sama menjalani tanggung jawab dengan baik.

7. Wanita yang Punya Selera Humor 
Kehidupan rumah tangga bisa jadi membosankan jika pasangan Anda terlalu serius dan tak memiliki selera humor, bukan? Begitu juga dengan seorang pria. Bagi pria, selera humor adalah satu dari kualitas paling penting yang diharapkan pria dari seorang wanita untuk dijadikan istri.

8. Wanita yang Pintar Memasak
Well, pria memang bisa betah di rumah jika istrinya bisa memasak. Benar apa yang dikatakan pepatah bahwa cara untuk memikat hati pria adalah melalui perutnya (makanan).


sc: vemale.com
separador

0 komentar:

Advertisement

Blog Kisah Remaja